Mengencangkan kulit wajah dengan masker stroberi

Mengencangkan kulit wajah dengan masker stroberi. Jika Anda mempunyai masalah akibat banyaknya kerutan diwajah, Anda bisa memanfaatkan khasiat dari buah stroberi dalam mengencangkan kembali kulit wajah Anda sekaligus meremajakan kulit Anda, tentunya dengan demikian penampilan Andapun tampak lebih awet muda.

Seperti diketahui dari kandungan buah stroberi yang dapat mengencangkan kulit wajah diantaranya adalah kandungan vitamin B, C, E, dan K, serta asam berjenis beta-hidroksi yang sangat ampuh dalam merawat dan mengencangkan, sekaligus memberikan keremajaan pada kulit secara alami.  Berikut resep masker buah stroberi untuk mengencangkan kulit wajah.


Mengencangkan kulit wajah dengan masker stroberi


  1. Ambilah 4-5 buah stroberi yang masih segar.
  2. Lumatkan atau blender buah stroberi tersebut hingga halus.
  3. Terapkan stroberi yang sudah dilumatkan tersebut pada wajah dan leher Anda secara merata.
  4. Biarkan beberapa saat minimal 15 menit ketika memakai masker stroberi.
  5. Setelah itu, cucilah dengan menggunakan air hangat.
  6. Selesai

Baca juga..!!
Macam-macam masker wajah alami
Macam-macam Buah-buahan dan Sayuran untuk Menghaluskan Kulit Wajah
Aneka buah-buahan untuk kecantikan


Jika Anda ingin mendapatkan hasil secara maksimal dengan menggunakan masker stroberi untuk mengencangkan kulit wajah Anda, maka Anda dapat menambahkan sedikit putih telur yang telah dikocok sebelumnya, ditambah dua sendok air mawar, serta minyak essensial frankincense beberapa tetes. Lakukan penggunaan masker stroberi ini minimal 2 kali dalam seminggu secara teratur agar mendapatkan hasil yang optimal.

Demikianlah resep masker stroberi dalam mengencangkan dan meremajakan kulit wajah Anda. Semoga bermanfaat, dan terima kasih.

Disqus Comments