3 Cara Alami Menghilangkan Kumis untuk Wanita

3 Cara Alami Menghilangkan Kumis untuk Wanita. Bagi wanita memiliki rambut halus di atas bibir atau kumis terkadang membuat rasa percaya diri seorang wanita menjadi luntur, walaupun hanya sebentuk bulu halus. Hal ini dikarenakan para wanita merasa penampilannya terlihat tak cantik, tak anggun, juga tak sempurna seperti penampilan wanita pada umumnya. Namun tak perlu khawatir, bagi Anda yang merasa terganggu memiliki rambut halus di atas bibir dapat diatasi dengan beberapa cara sebagai berikut.


Cara Alami Menghilangkan Kumis untuk Wanita


Kunyit
Kunyit dapat diterapkan untuk menghambat pertumbuhan rambut sekaligus menghilangkan bulu diatas bibir secara alami. (Baca khasiat kunyit). Bersihkan dahulu daerah sekitar atas bibir Anda. Tumbuk 1/2 rimpang kunyit sampai halus kemudian aduklah dengan mencampur sedikit air bersamanya, lalu oleskan pada area rambut diatas bibir. Biarkan beberapa saat sampai kandungan kunyit terserap oleh kulit. Lalu bilas dengan air dingin. Lakukan dengan rutin setiap malam. Hal ini dapat menghambat serta menghilangkan bulu halus diatas bibir tanpa takut adanya resiko iritasi.

Lemon
Buah lemon biasa dijadikan masker untuk menghilangkan jerawat serta mengencangkan kulit. (Baca manfaat buat lemon) Tapi lemon juga dapat secara alami menghilangkan bulu diatas bibir. Caranya Sediakan lemon lalu peras dan campurkan bersama air gula secukupnya. Lalu oleskan pada daerah atas bibir yang berbulu, kemudian biarkan selama 15 menit. Basuh dengan bersih. lakukan secara berkala setiap malam agar mendapatkan hasil yang di inginkan.

Putih Telur
Menghilangkan bulu diatas bibir dengan putih telur sudah sering dilakukan oleh leluhur kita. Cara ini terbilang sangat tradisional dan mudah mengaplikasikannya. Ambilah putih telur ayam kampung, lalu campurkan dengan 1 sdt tepung diaduk hingga merata. Terapkan pada bibir atas Anda yang berbulu dengan perlahan-lahan. Biarkan kira-kira 30 menit, setelah itu bilas dengan air hangat. Lakukan 2 hari sekali secara teratur untuk mendapatkan hasil yang di inginkan.

Demikian 3 cara alami untuk menghilangkan bulu halus atau kumit lembut pada wanita dilakukan secara tradisional. Anda dapat memilih cara yang paling mudah menurut Anda. Selamat mencoba semoga berhasil.

Disqus Comments