Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Cara Memerahkan Bibir Secara AlamiMempunyai bibir yang indah berwarna merah sangat mempesona hal ini selalu disukai oleh wanita bahkan pria, memang wajah dengan bibir gelap bahkan hitam kurang sedap dipandang mata, walau ada juga hiasan yang membuat bibir berwarna gelap tapi kebanyakan orang pada umumnya lebih memilih bibir berwarna merah merona karena memberikan efek yang menarik untuk keindahan wajah. Untuk mendapatkan bibir merah secara alami dibutuhkan beberapa terapi perawatan seperti membersihkan kotoran pada bibir, menjaga kelembaban serta memberikan sedikit vitamin dan nutrisi alami pada bibir.

Hal-hal yang perlu dijaga dalam merawat bibir agar  tetap berwarna merah merona adalah dengan menghindari beberapa kebiasaan seperti merokok, karena nikotin dan asap rokok bukan hanya membahayakan tubuh tapi juga membuat bibir menjadi hitam, Juga hindari terlalu banyak minum kopi dan teh, terlau banyak kafein adalah faktor penting dalam merawat bibir. Kemudian hindari juga sering menjilat bibir lantaran hal ini menjadikan bibir kering dan pecah pecah dan terakhir adalah usahakan banyak minum air putih, hal ini membantu menjadikan kulit bibir lembut dan segar.


Cara Memerahkan Bibir Secara Alami


Sedangkan cara menjadikan bibir merah menawan dengan memberikam nutrisi dan vitamin dengan aneka macam ramuan tradisional  diantaranya adalah :




Eksfoliasi Bibir Anda 
Siapkan pasta yang mengandung kelopak mawar, madu dan mentimun. karena pasta saja mungkin tak cukup baik bagi perawatan kulit bibir, Setelah 10 menit, tambahkan susu 1 sendok teh pada pasta. Scrub ini membantu untuk menghilangkan kotoran dan sel kulit mati pada bibir dan memberikan tampilan bibir merah muda.

Metode kedua adalah ambil sikat gigi, tambahkan madu pada sikat tersebut lalu gosoklah dengan lembut. Cara ini menghilangkan kotoran dibibir serta madu bisa melembabkan kulit bibir. Selain itu, bersihkanlah bibir setiap malam hari menggunakan air mawar. Ambil bola kapas dan celupkan ke dalam air mawar, lalu gosoklah dengan lembut untuk menghilangkan warna gelap pada bibir.

Beri Pijatan
Sedikit Pijatan membantu meningkatkan sirkulasi darah ke bibir, meningkatan aliran darah dan menciptakan ilusi  membuat bibir tampak lebih kemerahan. Es batu bisa digunakan alat untuk memijat bibir. Ambil satu es batu dan dengan lembut gosokan pada bibir, lakukan cara ini setiap hari karena akan membantu mengendurkan otot bibir agar makin terasa lembut

Lidah Buaya
Pijatlah bibir dengan gel lidah buaya untuk mengobati bibir kering, menghilangkan kotoran dan kekeringanan pada bibir kulit. Antioksidan dalam gel lidah buaya sangat efektif dalam memberikan perubahan pada bibir gelap menjadi merah muda. Ambil beberapa gel lidah buaya dan pijat dengan lembut ke bibir selama 15 menit dan kemudian cuci menggunakan air hangat.

Jeruk Lemon
Lemon adalah pembersih alami, membersihkan kotoran pada bibir, sehingga bibir terlihat kemerahan. Asam sitrat dalam lemon bertindak sebagai sarana pemutih untuk kulit, vitamin C dalam lemon mencerahkan bibir supaya makin terlihat segar Buatlah jus lemon segar dan gosokkan kepada bibir, Hal ini akan membantu untuk membersihkan area bibir.

Krim Susu 
Krim susu adalah nutrisi penting dan membuatnya salah satu obat terbaik untuk meringankan kulit bibir. Ambil beberapa krim susu dan tambahkan kelopak mawar padanya. masukan dalam lemari es selama 20 menit. setelah itu oleskan pada bibir sambil pijat dengan lembut . biarkan di bibir selama 15 menit lalu cuci dengan air hangat.

Minyak Zaitun 
Minyak zaitun dicampur dengan madu dan lemon  menjadikan bibir merah sehingga memberikan efek merayu. Minyak zaitun kaya akan vitamin E dan kelembabannya membuat bibir terasa lembut dan bersinar. Oleskan minyak ini ke bibir sebelum tidur dan ulangi sampai beberapa hari.

Mentimun 
Mentimun bisa mencerahkan kulit bibir secara alami, kandungan air bernutrisi pada mentimun membantu untuk membuat bibir lembab dan merah muda. Ambil mentimun iris dan tempelkan di bibir setiap hari selama 15 menit.

Itulah beberapa cara perawatan untuk dapat memerahkan bibir yang gelap agar terlihat lebih berwarna merah secara alami, dan terima kasih telah mengunjungi dan membaca cara memerahkan bibir secara alami.

You Might Also Like:

Disqus Comments