Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami

Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami. Kebanyakan orang ketakutan akan datangnya kulit kendur pada wajah dan leher  terlebih lagi pada seorang wanita, kulit kendur atau keriput bisa terjadi disebabkan berbagai alasan, hal ini akan terjadi pada siapa saja disukai atau tidak, tetapi ada beberapa cara alami untuk mengurangi kulit keriput dengan mudah. Berikut beberapa tips menghilangkan kulit keriput dan mengencangkan kembali kulit anda dengan cara yang sangat mudah.



Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami


Makanan Sehat
Agar kulit terlihat kencang dan ketat biasakan banyak buah-buahan dalam konsumsi harian  jangan lupa pilihlah makanan yang kaya akan antioksidan karena akan membantu menghilangkan radikal bebas dan mengencangkan kolagen di kulit, seperti anggur, alpukat, zaitun, dan madu adalah pilihan yang sangat baik. buah jeruk, pir, semangka dan buah juga baik. Hindari garam, soda, alkohol dan makanan yang digoreng.

Minum Air Putih
Usahakanlah  untuk minum delapan gelas air putih setiap hari. Minum air yang cukup dapat mengeluarkan racun dari tubuh dan memberikan kelembaban untuk menjaga kulit lentur sehat dan segar. disamping meremajakan otot dan Sel-Sel darah. Minum air putih di pagi hari bermanfaat untuk memperbaharui organ otot serta seluruh sel darah di tubuh.

Masker Wajah
Ada banyak masker wajah yang tersedia di toko-toko, bisa  juga mencoba membuat bahannya sendiri. Seperti membuat masker mentimun atau putih telur campur madu, masker jus lemon, dan minyak  yang mengandung vitamin E. Oleskan ke wajah dan leher dan biarkan selama sekitar 10-15 menit, lalu bersihkan dengan air hangat. Kulit Anda akan terasa lebih kencang dan segar.

Facial
Facial wajah dipercaya dapat melatih otot otot wajah melancarkan peredaran darah pada wajah, mempertahankan kelenturan kulit wajah serta memberikan efek relaksasi pada kulit wajah, memijat wajah secara teratur sebelum tidur membantu dalam meningkatkan sirkulasi darah ke wajah dan juga membantu menunda perkembangan keriput dan garis-garis halus pada wajah.

Demikianlah beberapa tips dari tanaman berkhasiat untuk menghilangkan kerutan pada kulit wajah, silahkan dipilih metode mana yang cocok buat anda, selamat mencoba..!

Disqus Comments