Inilah 15 Makanan Alami Penambah Stamina Untuk Pria

Inilah 15 Makanan Alami Penambah Semangat Untuk Pria. Jika Anda sebagai lelaki yang mempunyai masalah pada ketahanan tubuh serta stamina tentu hal ini sangatlah tidak diharapkan. Aktifitas dalam bekerja
tentu sangat terganggu karena fisik Anda mudah lelah dan capek. hasil bekerjapun jauh dari harapan dan tidak maksimal karena ketahanan tubuh Anda dibawah standar.

Jika hal ini Anda alami tentu pola hidup dan pola makan Anda harus berubah. Jangan begadang, tidurlah tepat pada waktunya, dan makanlah sesuai yang dibutuhkan tubuh, jangan makan berlebihan karena makan berlebihan megakibatkan tubuh cepat lelah dan juga mata cepat ngantuk.

Minumlah paling tidak 8 gelas per hari, hal ini sangat dianjurkan dalam pola hidup baik dan sehat. Selanjutnya Olahraga yang teratur. Tidak mesti berolahraga berat dalam menngkatkan stamina tubuh, cukup berjalan, bersepeda disekeliling rumah setiap hari secara teratur.


Makanan Alami Penambah Stamina Untuk Pria


Jika hal diatas sudah dilakukan namun Anda masih belum juga mendapatkan stamina yang diinginkan. Berikut Makanan Alami Penambah Semangat yang cocok bagi pria.

Gingseng
Kalau bicara tentang gingseng tanaman ini bunga hanya mitos dalam memberikan stamina secara prima. Tanaman ini merupakan stimulan nomor satu dalam meningkatkan stamina tubuh, kandungan asam panax, glikosida, fitosteron, vitamin B dan lainnya dalam akar ini merupakan bahan alami dalam memberikan daya tahan tubuh sekaligus memberikan kekuatan secara berlipat. Pria sangat cocok untuk mengonsumsi gingseng jika ingin staminanya bertambah prima.

Madu
Selama ribuan tahun lalu madu adalah sarana yang sangat tepat untuk mempertahankan serta meningkatkan stamina tubuh. kandungan dari madu bukan hanya dapat menambah daya tahan tubuh saja namun, madu juga dapat menyembuhkan aneka penyakit yang berat sekalipun, karena madu merupakan sumber energi alami yang disarankan oleh Nabi besar Muhamad SAW.

Bawang putih
Walau terkenal dengan baunya yang menyengat tidak bersahabat, namun bawang putih mempunyai keunggulan untuk membantu membangkitkan stamina yang loyo. Kadar allicin yang tinggi dipercaya mampu meningkatkan aliran darah serta membantu mempartahankan kemampuan bernafas dengan lebih panjang. Ini tentu cocok bagi Anda yang ingin menambah stamina agar lebih Jreng.

Coklat hitam
Orang Erofa disebut sebut sering mengonsumsi coklat hitam untuk tingkatkan stamina karena disamping rasanya yang manis juga mudah dikonsumsinya. Coklat hitam mengandung kafein, theobromin, phenylethylamine yang dapat menjaga daya tahan tubuh serta membangkitkan stamina pria.

Kacang-kacangan
Apa hubungannya kacang dengan stamina pria yah.? Ternyata kacang mempunyai kandungan L-arginine yang mampu mempertahankan  kekuatan tenaga pria. Disamping itu  kacang-kacangan terutama kacang Brazil, kenari dan kacang tanah mampu menghindari ganguan impotensi serta meningkatkan libido bagi kaum pria. Hal ini tentu kabar baik bagi Anda selaku pria yang sudah dewasa.

Jahe
Jenis rempah ini memang sudah sangat terkenal dengan khasiatnya yang mumpuni untuk tingkatkan kestabilan dan kekuatan pria. Rasanya yang hangat mempu memberikan kekuatan dan daya tahan yang mampu malampaui kondisi normal. Disaat udara dingin jahe plus madu sangat enak untuk dinikmati.

Bayam
Sayuran bayam adalah makanan yang sulit diberikan pada anak kecil, Padahal Popeye diasumsikan dengan kekuatan yang diambil dari khasiat sayuran bayam. Memang benar, dalam bayam terkandung arginin tinggi sehingga mampu memproduksi oksida nitrat secara melimpah didalam tubuh. Dengan nitrat oksida yang banyak mampu memberikan tambahan tenaga dan mempercepat proses pemulihan ketika sakit. Makanan yang menyerupai bayam adalah Brokoli dan seledri.

Pisang
Bagi Anda yang mudah cape dan lelah saat bekerja karena stamina yang terkuras memakan buah pisang adalah cara yang tepat dan sangat dianjurkan. Pisang mengandung Vitamin B6, E serat, potasium serta gula alami yang mampu memberikan tenaga tambahan disaat kelelahan. Rasa manis (kandungan sukrosa dan glukosa) dalam buah pisang memberikan kekuatan dan daya tahan tubuh agar tidak loyo.

Jeruk
Kandungan Vitamin C dalam buah jeruk rasanya sangat segar dan menyehatkan, buah jeruk juga sangat alami untuk memulihkan serta memberikan pasokan stamina secara cepat. Memakan satu buah jeruk setiap hari disamping dapat memberikan tambahan stamina juga dipercaya mampu membersihkan racun ditubuh sekaligus meningkatkan imunitas denganlebih baik.

Beras merah
Perbedaan beras putih dengan beras merah dari kandungan gizinya yang komplek. Vitamin B komplek serta kandungan seratnya yang tinggi mampu tampil memberikan kekuatan saat dicerna oleh tubuh. Walaupun rasanya yang agak manis daripada beras putih namun, beras merah dapat memberikan rasa kenyang yang lebih cepat dan ini tentu sangat baik bagi yang menginginkan diet secara alami.

Makanan lain yang cocok untuk meningkatkan stamina tubuh bagi pria adalah Anggur, Jagung, ikan, Oat, dan Labu. yang penjelasannya akan di terangkan dilain waktu. Baca juga Makanan sehat alami penambah stamina.

Demikianlah beberapa makanan yang cocok untuk meningkatkan stamina secara alami bagi pria yang diambil dari bahan alami disekitar kita. Semoga bermanfaat.

This Is The Newest Post

You Might Also Like:

Disqus Comments