5 Manfaat Minyak But but untuk Kecantikan

5 Manfaat Minyak But but untuk Kecantikan. Banyak ramuan herba untuk kesehatan dan kecantikan yang diambil dari minyak but but, tercatat lebih dari seratus ramuan herba yang tercipta diambil dari minyak but but.  Minyak but but itu sendiri adalah minyak alami yang diambil dari sarang dan burung but but, minyak but but ini jarang sekali orang mengenalnya padahal sejak zaman dahulu-pun ramuan yang diambil dari minyak but but telah sering dilakukan.

Minyak but but sangat berbeda dari sekian banyak minyak yang dikenal dimasyarakat pada umumnya, minyak ini mempunyai aneka manfaat dan khasiat untuk terapi kesehatan dan kecantikan kulit. Beberapa contoh manfaat minyak but but untuk kesehatan dan kecantikan diantaranya untuk terapi patah tulang, stroke, eksim, luka bakar bahkan untuk perut kembung sekalipun. minyak but but ini dapat digunakan untuk semua kalangan usia dari balita hingga orang tua, dari ubun ubun kepala hingga ujung telapak kaki praktis cepat dan tak berbahaya akan efek samping.

5 Manfaat Minyak But but untuk kecantikan

Berikut beberapa manfaat serta khasiat  minyak but but untuk kecantikan yang dapat dimanfaatkan dari keunggulan minyak but but.

Minyak but but untuk perawatan Kecantikan Rambut
Kandungan cocos nucifera dalam minyak but but dapat melembutkan rambut, menjadikan rambut lebih hitam, mengurangi ketombe pada kulit kepala. (Baca Macam-macam Masalah pada Rambut dan Solusinya) Oleskan minyak but but pada kulit kepala hingga merata, oleskan juga pada tiap helai rambut sebelum tidur. Bungkus kepala dengan handuk. Pada pagi harinya bilaslah rambut hingga bersih (boleh meggunakan shampoo) lakukan 3 hari sekali.

Minyak but but untuk kecantikan wajah
Minyak but but memiliki susunan molekul yang kecil sehingga dapat diserap oleh kulit. Usapkan minyak but but ke bagian wajah sambil dipijat-pijat dengan lembut, minyak but but akan meresap kedalam kulit. Biarkan 1-2 jam kemudian bilaslah dengan air maka kulit akan terasa bersih dari sisa kotoran bekas kosmetik atau pemutih serta kulit wajah akan terasa lembab. Baca juga Cara Merawat Kulit Wajah Secara Alami

Minyak but but memulihkan kulit yang rusak
Minyak but but mengandung antioksidan alami untuk menangkal serangan radikal bebas dan mencegah tumbuhnya bercak-bercak pada kulit. (kunjungi juga (Cara Cepat Atasi Kulit Kering dan Pecah-pecah). Usapkan minyak but but pada setiap pagi dan malam hari, biarkan 1=2 jam lalu bilas. Jika dilakukan secara rutin akan menyehatkan kulit wajah mengurangi komedo, flek, serta mencegah jerawat.

Minyak but but mengurangi bau badan
Keringat sebenarnya tidak berbau, tetapi dapat menjadi media untuk berkembangnya bakteri aerob yang berkembang di seputar ketiak dan pangkal lengan. dengan minyak but but perkembangan bakteri di pangkal lengan dan seputar ketiak dapat di bunuh dan diatasi sehingga tidak menyebabkan bau yang menyengat. Kunjungi juga Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

Minyak but but mengobati bibir pecah
Minyak ini dapat digunakan sebagai pelembab bibir karena tidak mengandung bahan kimia dan dapat dioleskan langsung tanpa campuran bahan lain. Untuk lebih jelasnya baca Cara Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-pecah

Disqus Comments